Home / TRENDING / Lineker Sindir Kekalahan Madrid Dari Barcelona

Lineker Sindir Kekalahan Madrid Dari Barcelona

Indonesia – Kekalahan Real Madrid dari Barcelona memang menjadi perhatian dunia internasional. Salah satu orang yang ikut berkomentar adalah mantan pemain Timnas Inggris, Gary Lineker. Ia bahkan menyindir Los Blancos.

Melalui akun Twitter pribadinya, pria yang kini menjadi pundit di BT Sport ini melontarkan sindiran cukup pedas. Menurutnya, El Real tak akan bermain di Liga Champions musim depan jika masih bermain seperti saat dikalahkan Azulgrana.

Tak ketinggalan, mantan pemain Tottenham Hotspurs ini pun memuji penampilan Luis Suarez yang mencetak satu gol di laga kali ini. Ia pun memberikan ucapan selamat pada El Pistolero yang berhasil membobol jala Madrid sebanyak lima kali sejak bergabung ke Barca.

Gary Lineker

@GaryLineker
Barça lead with a delicious goal. Can’t see Real Madrid being in next season’s Champions League if it stays like this. 😉

21.17 – 23 Des 2017
146 146 Balasan 673 673 Retweet 2.800 2.800 suka
Info dan privasi Iklan Twitter
Apa yang dimaksud Lineker memang cukup beralasan. Selama berkarier di dunia sepak bola, ia pernah membela Barcelona selama tiga musim dari tahun 1986 hingga 1989 silam. Ia bahkan sempat mencetak hat-trick ke gawang klub ibu kota Spanyol di musim keduanya memperkuat klub Katalonia tersebut.

Sementara itu, pada jornada ke-17, Barca memastikan diri keluar sebagai juara paruh musim di Bernabeu. Anak asuhan Ernesto Valverde berhasil unggul melalui gol Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal, yang semuanya terjadi di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Barca menjauh dari kejaran Atletico Madrid di posisi dengan perbedaan sembilan poin. Sedangkan Los Galacticos tertahan di posisi empat dan tertinggal 14 angka dari musuh bebuyutannya tersebut.

About admin

Check Also

Meminta Maaf, Wasit Tony Chapron Tetap Dihukum LFP

Indonesia – Tony Chapron akhirnya mengakui kesalahannya dalam insiden yang terjadi saat memimpin laga FC Nantes vs Paris Saint-Germain, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *