Home / TRENDING / Juventus Ganti Formasi, Dybala Jadi Korban

Juventus Ganti Formasi, Dybala Jadi Korban

Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak punya masalah dengan Paulo Dybala. Menurut dia, mencadangkan pemain asal Argentina itu adalah bagian dari taktiknya di lapangan.

Juventus mengalahkan AS Roma 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB. Satu-satunya gol pada laga ini tercipta di babak pertama, tepatnya di menit ke-19. Diawali situasi sepak pojok, Medhi Benatia menjebol gawang mantan klubnya dan jadi penentu kemenangan Juve.

Dybala, Tidak, Janjikan, Selamanya, Juventus
Getty Images
Dalam tiga laga terakhir di Serie A, Allegri memakai formasi 4-3-3 dan mencadangkan Dybala. Ia lebih menambah kekuatan di lini tengah dengan memasukkan Blaise Matuidi.

“Matuidi dan gelandang seperti Miralem Pjanic penting untuk maju ke depan. Dybala sama sekali tidak menjadi masalah bagi Juventus. Masalahnya adalah tidak memainkannya. Pada saat ini, begitulah keadaannya, tapi ini musim yang panjang, ada banyak permainan dan kami membutuhkan golnya,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Ada saat-saat ketika Anda membutuhkan beberapa pemain dan momen saat Anda membutuhkan orang lain. Hari ini kami membutuhkan soliditas. Jika Dybala masuk dari bangku cadangan, dia pasti akan melakukannya dengan baik malam ini.”

“Dybala mengerti saat ini, dia menghormati keputusan dan seluruh skuat memenangkan pertandingan. Pada hari Rabu ia tampil hebat di Coppa Italia melawan Genoa dan saya menjelaskan ketika dia masuk, dia tidak bisa jadi penyerang tengah,” Allegri menambahkan

About admin

Check Also

Meminta Maaf, Wasit Tony Chapron Tetap Dihukum LFP

Indonesia – Tony Chapron akhirnya mengakui kesalahannya dalam insiden yang terjadi saat memimpin laga FC Nantes vs Paris Saint-Germain, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *