Home / Uncategorized / Jadwal Man. City Di Januari Bikin Guardiola Pusing

Jadwal Man. City Di Januari Bikin Guardiola Pusing

Indonesia – Pep Guardiola, manajer Manchester City, dipusingkan dengan jadwal timnya di Januari nanti. Pasalnya, mereka akan melakoni lima laga dalam satu bulan, salah satunya pertandingan berat menghadapi Liverpool di Anfield.

Pada Desember saja, Man. City harus melakoni delapan pertandingan dalam satu bulan. Itu berarti setiap pekannya, Sergio Aguero dkk melakoni dua laga. Kendati demikian, sejauh ini klub yang bermarkas di Stadion Etihad masih belum kehilangan tajinya.

Mereka mampu menang di laga terakhir menghadapi Newcastle United dengan skor tipis 1-0. Dan meneruskan tren positif kemenangan 18 kali beruntun di Premier League musim ini.

Raheem Sterling-Manchester City
premierleague.com
Melihat kesibukan padat Man. City di dua bulan itu, Guardiola mencoba untuk menganalisa jadwal dan berkonsultasi dengan dokter terkait kebugaran anak asuhnya. Selain itu, ia mencoba fokus untuk menghadapi tiap pertandingan.

“Saya melihat jadwal kami di kantor saya. Januari sungguh berat, dengan laga di Carabao cup dan Premier League, juga FA Cup,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Man. City, Jumat (29/12/2017).

“Ini akan sangat berat. Cara terbaik untuk menganalisa jadwal dan berbicara dengan dokter. Yang kami bisa lakukan hanyalah memikirkan tentang Palace,” curhatnya.

Saat ini The Citizens kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 58 poin. Selanjutnya, mereka akan bertandang Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (31/12/2017).

About admin

Check Also

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

GawangPrediksi – Bek Manchester City Kyle Walker lega setelah timnya mengunci titel juara Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *