Indonesia – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, menyebut jika Henrikh Mkhitaryan akan cocok jika bermain di Arsenal. Menurutnya, performa pemain asal Armenia tersebut semakin menurun di paruh kedua musim kompetisi.

Yorke juga menambahkan, jika nantinya benar-benar pindah ke Emirates Stadium, Mkhitaryan bisa kembali menemukan performa terbaiknya. Di sisi lain, The Gunners juga butuh tambahan tenaga jika sewaktu-waktu mereka kehilangan Alexis Sanchez.

Jose Mourinho (zimbio)3
zimbio.com
“Miki merupakan pemain yang luar biasa musim ini. Namun, sepertinya dia mulai kehilangan sentuhannya beberapa bulan belakangan. Aku tidak tahu pasti apakah karena kepercayaan dirinya yang turun, atau karena faktor lain,” ujar Yorke.

“Jika diperhatikan, karakter bermainnya sangat cocok dengan apa yang dibutuhkan Arsenal. Ia bisa memulai semuanya dari awal lagi dan keluar dari titik jenuhnya sekarang. Dia punya kualitas, kita semua sudah melihatnya langsung,” tambahnya.

Ketika Setan Merah mengalahkan Stoke City di Old Trafford pada Senin (15/1/2018) dini hari kemarin, Miki tidak terlihat di atas lapangan. Begitu pula yang terlihat di bangku cadangan. Ia kembali tidak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho di pertandingan itu.

Hal tersebut semakin menguatkan kabar jika kehadiran Miki sudah tidak terlalu diperhitungkan lagi. Meski kontraknya baru akan habis pada musim panas 2022 mendatang.