Meminta Maaf, Wasit Tony Chapron Tetap Dihukum LFP

Category: TRENDING No comments

Indonesia – Tony Chapron akhirnya mengakui kesalahannya dalam insiden yang terjadi saat memimpin laga FC Nantes vs Paris Saint-Germain, Senin (16/1/2018) dinihari WIB. Dia mengakui tendangan ke arah Diego Carlos yang disangka mendorongnya hingga terjatuh adalah refleks yang buruk. Meski demikian, dia tak bisa menghindar dari hukuman Ligue de Football Professionel (LFP).

“Dalam pertandingan Nantes-PSG, saya tertabrak Diego Carlos, pemain Nantes. Dalam kejadian yang mengejutkan itu, saya merasakan sakit di bagian yang baru-baru ini mengalami cedera. Dalam sebuah refleks yang buruk, saya menjulurkan kaki ke arah sang pemain,” terang Chapron.

Insiden di laga Nantes-PSG itu memang menjadi buah bibir dan viral di media sosial. Berbagai meme dengan foto Chapron tengah menekel Carlos bertebaran. Apalagi dia pada saat itu lantas memberikan kartu kuning kedua bagi bek Les Canaris tersebut hingga harus meninggalkan lapangan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>