Indonesia – Hubungan antara Angel Di Maria dan Paulo Dybala disinyalir sedang tidak harmonis. Hal ini tak lepas dari pernyataan pemain Paris Saint-Germain itu beberapa waktu lalu. Namun, ia baru-baru ini membantah hal tersebut dan mengaku rekan senegaranya itu telah menyalah artikan ucapannya.

Sebelumnya, Di Maria berpendapat bahwa tidak mudah bagi Dybala untuk bermain bersama Lionel Messi di Timnas Argentina. Selain itu, mantan pemain Real Madrid ini juga berujar bahwa hanya posisi La Pulga yang sudah dijamin di Albiceleste pada gelaran Piala Dunia Juni mendatang.

Kendati bermain gemilang bersama Juventus, posisi Dybala di Timnas belumlah aman. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Messi di tim yang memiliki posisi serupa dengannya. Bahkan di beberapa laga kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

90min.com
“Saya rasa Dybala salah paham dengan apa yang saya katakan. Messi tidak menghambat saya dan pemain lain di lapangan. Saya suka bermain dengannya karena itu sangat menyenangkan. Hal terbaik yang bisa terjadi pada seorang pemain adalah bermain dengan seorang alien,” ujar Di Maria kepada Fox Sports, Rabu (24/1/2018).

Dybala diprediksi hanya akan menjadi pelapis Messi di Piala Dunia Rusia nanti. Bahkan pelatih Jorge Sampaoli menegaskan dirinya tak akan menurunkan keduanya secara bersamaan. Menurutnya, tipe permainan yang sama bisa menjadi hambatan timnya.