Home / Uncategorized / Presiden PAOK FC Membawa Pistol ke Lapangan Untuk Berdebat Dengan Wasit

Presiden PAOK FC Membawa Pistol ke Lapangan Untuk Berdebat Dengan Wasit

Kejadian unik ini terjadi saat pertandingan Liga Yunani antara tim Paok vs Aek Kemarin. Di Yunani sendiri, mereka menganggap sepak bola jauh lebih serius daripada sekedar melambaikan bendera di sekitar. Sayangnya, pertandingan ini harus dihentikan ketika adanya sebuah pemandangan yang tidak mengenakkan.

Paok menjadi tuan rumah pada pertandingan ini, dan menjamu team puncak klasemen AEK. Kemenangan Paok bisa memangkas selisih poin menjadi 2 andai mereka berhasil meraih kemenangan pada pertandingan ini. Sayangnya, gol menit akhir Paok tidak disahkan wasit sehingga terjadi kericuhan.

Para pemain Paok yang memprotes kejadian tersebut tetap tidak dihiraukan oleh wasit, sehingga memunculkan kemarahan fans yang ikut turut lapangan. Kejadian semakin buruk ketika presiden Paok, Ivan Savvidis ikut memprotes langkah yang diambil oleh wasit dengan tidak mengesahkan gol team mereka.

Hal itu, membuat sang presiden melakukan hal yang tidak pantas, yaitu mengeluarkan senjata pistol dari sarung di sabuknya. Seperti yang admin katakan. mereka menganggap sepak bola sebagai hal yang sangat serius di Yunani. Taruhan Bola

Menurut sebuah laporan dari MARCA, Savvidis langsung menuju wasit untuk membantah gol yang dianulir tersebut. Jelas wasit Georgios Kominis dan rekan-rekannya segera meninggalkan lapangan dan langsung menuju terowongan. Manajer Spanyol AEK Manolo Jiminez mengatakan kepada radio Spanyol bahwa Savvidis langsung menemui wasit, menunjukkan kepadanya pistolnya dan berkata: “karir Anda sebagai wasit telah berakhir.”

Dia menambahkan: “Seorang pria pergi ke lapangan dengan pengawal pribadi, semua orang mengatakan bahwa itu adalah presiden PAOK, dan dia mendatangi wasit dan kemudian ke  angku kami dan mengancam semua orang.”

“Kami tidak khawatir untuk memulai dengan tapi setelah itu saat Anda melihat pistol yang Anda pikirkan ‘jika dia akan melakukan sesuatu yang gila, dia bisa mengeluarkannya.”

“Untuk mulai dengan kami tidak tahu dia memiliki pistol di ikat pinggangnya tapi itu juga bukan yang paling penting karena mungkin dia berwenang memilikinya, yang tidak normal adalah bagi seorang presiden untuk pergi ke lapangan dan mengancam wasit. . “

About admin

Check Also

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

GawangPrediksi – Bek Manchester City Kyle Walker lega setelah timnya mengunci titel juara Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *