Tentang Nomor Punggung 10 Egy Maulana Vikri di Lechia Gdanks

Category: Uncategorized No comments

Tentang Nomor Punggung 10 Egy Maulana Vikri di Lechia Gdanks

Jakarta – Di klub pertamanya di Eropa, Egy Maulana Vikri langsung dapat nomor punggung 10. Padahal saat ini di Lechia Gdanks nomor tersebut sudah ada yang punya.

Lechia Gdanks telah mengumumkan secara resmi kedatangan Egy kepada publik pada Minggu (11/3/2018). Pemain 17 tahun itu bakal diikat kontrak selama tiga tahun, yang baru akan berlaku mulai Juli mendatang.

Egy pun telah memamerkan jersey lengkap dengan nomor punggung pilihannya, 10. Ini merupakan sesuatu yang spesial lantaran nomor tersebut merupakan nomor sakral di nyaris semua klub sepakbola.

Untuk diketahui, di musim 2017/2018 ini nomor punggung 10 Lechia Gdanks dipakai oleh Sebastian Milla, yang berposisi sebagai gelandang. Lalu bagaimana Egy bisa mengambil nomor punggung tersebut?

Ayah angkat Egy, Subagja Suihan mengakui bahwa nomor 10 tersebut memang masih dikenakan oleh pemain lain. Akan tetapi per Juli, nomor tersebut akan menjadi milik Egy setelah dia bisa membela Lechia Gdanks secara resmi. Situs Bola Online

“Nomor 10 memang sudah ada pemain sekarang ini. Tapi pemain tersebut akan habis masanya sebelum bulan Juli. Maka pihak klub akan menggantikannya untuk Egy,” ujar Subagja kepada detiksport, Senin (12/3/2018).

Setelah meneken kontrak, Egy pun tak akan berlama-lama di Polandia. Rencananya dia bakal kembali ke Indonesia pada Senin (12/3/2018) ini. Di Lechia Gdanks, pemain kelahiran Medan itu mendapatkan fasilitas berupa mobil dan apartement.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>