Home / Uncategorized / Rojo Mengira Bakal Terdepak Lantaran Nyalakan Kembang Api Dekat Rumah Sir Alex

Rojo Mengira Bakal Terdepak Lantaran Nyalakan Kembang Api Dekat Rumah Sir Alex

Manchester – Marcos Rojo mengingat kembali malam yang dia pikir akan menjadi malam terakhirnya di Manchester United karena menyalakan kembang api di dekat rumah legenda klub, Sir Alex Ferguson.

Bek asal Argentina ini dibawa Louis van Gaal pada tahun 2014 ke Old Trafford dengan harga 16 juta Poundsterling dari Sporting Lisbon. Setelah pindah ke Inggris, Rojo ternyata bertetangga dengan Ferguson.

Rojo Mengira Bakal Terdepak

Semuanya berjalan lancar sampai Rojo dan keluarganya merayakan Natal di rumah bek Setan Merah tersebut, malam yang tidak akan dilupakannya.

“Saat Natal semua keluarga saya datang untuk liburan, bukan kebiasaan kami untuk menyalakan kembang api,” kata Rojo kepada AS (18/3). bola99

“Mereka semua tidur lebih cepat, tetapi saya ingin mengejutkan keluarga saya dan membangunkan mereka di tengah malam (dengan menyalakan kembang api),”

“Keeseokan harinya kami bermain dan Ferguson selalu datang ketika kami bermain di Old Trafford. ‘Kau membuat pertunjukan cahaya yang bagus tadi malam,’ kata Ferguson saat kami berjalan di lorong,” tambah Rojo.

“Sepertinya saya ingin mati, saya pikir dia akan menendang saya keluar dari klub, untungnya dia menyikapi itu dengan baik,”

Rojo baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United yang akan mengikatnya di klub hingga 2021. Rojo masih punya satu musim lagi di kontrak sebelumnya bersama Manchester United, tetapi dia menandatangani kontrak sesegera mungkin dengan opsi judi bola tambahan satu musim. (Sumber: mirror.co.uk)

About admin

Check Also

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

GawangPrediksi – Bek Manchester City Kyle Walker lega setelah timnya mengunci titel juara Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *