Home / Uncategorized / Ibra Diklaim Pergi karena MU Tersingkir dari Liga Champions

Ibra Diklaim Pergi karena MU Tersingkir dari Liga Champions

Kepergian Zlatan Ibrahimovic yang mendadak dari Manchester United disebut-sebut karena kegagalan klub itu melaju dari babak 16 besar Liga Champions.

Tanpa isu yang ramai di media-media Inggris, Ibra tiba-tiba saja memutuskan kontraknya di MU yang sebenarnya masih berlaku hingga akhir musim. Ibra lantas pindah ke MLS untuk gabung LA Galaxy.

Kepindahan mendadak Ibra ini lantas jadi perbincangan mengingat pemain asal Swedia itu sebenarnya masih bisa memberikan lebih untuk MU, terlepas dari performanya yang menurun karena cedera.

Klaim terbaru datang dari dokter yang menangani operasi lututnya tahun lalu, Freddie Fu Ho-Kueng, yang menyebut kepindahan Ibra dikarenakan MU tersingkir lebih cepat di Liga Champions.

Jika saja MU masih melaju dan sampai ke final, Ibrahimovic bakal bertahan demi mendapatkan trofi yang diidam-idamkannya itu. Sayangnya, MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar. bursa taruhan bola

“Dia dan manajernya (Jose Mourinho) baik-baik saja. Dia sangat menyukai Manchester United, dia adalah pahlawan mereka sebelum cedera,” ujar Fu kepada South China Morning Post.

“Keinginannya melihat apakah dia bisa kembali lagi dan memenangi lebih banyak titel, khususnya Liga Champions. Tapi setelah kekalahan dari Sevilla, menurut saya itulah yang jadi alasannya mengambil keputusan ini. Feeling saya sih begitu,” sambungnya.

“United tidak akan mampu mengejar Manchester City di Premier League juga kok. Mungkin mereka bisa juara Piala FA yang mana itu bagus tapi tidak sehebat Liga Champions.”

“Dia melakukan segalanya selama ini, memenangi hampir trofi-trofi besar. Sayangnya mereka kalah dari Sevilla. Saya rasa dia bakal bertahan lebih lama, tapi dia tidak bilang begitu kepada saya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

Walker: Rumput Memang Lebih Hijau di City

GawangPrediksi – Bek Manchester City Kyle Walker lega setelah timnya mengunci titel juara Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *