Home / Liga Eropa / Mengejar Finis di Kompetisi Eropa dan Bertahan di Premier League

Mengejar Finis di Kompetisi Eropa dan Bertahan di Premier League

GawangPrediksi – Premier League 2017/18 kian mendekati garis finis. Akhir pekan ini jadi peluang lain untuk mengejar tempat di kompetisi Eropa serta bertahan di level teratas.

Sejumlah tim sudah memainkan laga game week ke-35. Mereka adalah Tottenham Hotspur yang berimbang di markas Brighton 1-1, Manchester United menang 2-0 di kandang Bournemouth, dan Leicester City yang seri tanpa gol melawan Southampton.

Mengejar Finis di Kompetisi Eropa dan Bertahan di Premier League

Sementara itu, Liverpool akan berhadapan dengan West Brom di the Hawthrons, Sabtu (21/4/2018). Saat ini Liverpool berada di peringkat ketiga dengan perolehan 70 poin, tertinggal empat angka dari MU dan unggul dua angka dari Tottenham.

Tiga angka tambahan akan terus membuka peluang the Reds untuk finis runner-up. Namun, West Brom, yang berada di urutan terbawah, niscaya akan memberikan perlawanan sengit karena tengah berupaya bertahan di Premier League. Motivasi tambahan didapatkan the Baggies usai berhasil menundukkan MU di Old Trafford akhir pekan lalu.

Beralih ke ibukota, Arsenal akan menghadapi West Ham di Emirates, Minggu (22/4). The Gunners masih berkutat di urutan keenam dengan selisih sembilan angka dari Chelsea di urutan kelima dan 14 angka dari Tottenham.

Tidak bisa dipungkiri, finis di zona Liga Champions, kurang realistis bagi tim Arsene Wenger sekalipun Mesut Oezil dkk. masih memiliki sisa lima pertandingan. Andai gagal finis serendah-rendahnya di peringkat kelima, Arsenal pun diancam capaian finis terburuk sejak finis ke-12 di 1994/95, dan bahkan berpotensi disalip Burnley yang hanya berjarak dua poin. judi bola indonesia

Di pertandingan lain, Manchester City tinggal fokus menyempurnakan gelar juaranya dengan berbagai rekor yang masih bisa disamai atau dipecahkan. Misi City tersebut akan dimulai saat menjamu Swansea City di Etihad.

City mungkin saja akan menurunkan skuat lapis atau pemain mudanya. Akan tetapi, Swansea tidak dapat dipandang remeh karena masih berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi. The Swans saat ini duduk di peringkat ke-17 dengan 33 poin, hanya unggul empat angka dari Southampton (18) dan lima angka dari Stoke City (19).

About admin

Check Also

Ederson Ingin Cetak Gol di Sisa Musim

Ederson Ingin Cetak Gol di Sisa Musim, Ini Respons Guardiola

GawangPrediksi – Pep Guardiola menginstruksikan anak buahnya untuk tetap tampil habis-habisan kendati sudah menyegel gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *